Senin, 06 Juli 2015

HI5: SEMINAR KESEHATAN



Kegiatan Seminar Kesehatan Ulang Tahun Ke-5 TBM Ischiadicus, HI5.

Minggu 31 Mei 2015—TBM Ishiadicus FK UHO mengadakan seminar kesehatan yang bertempat di Hotel Horison Kendari. Kegatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari ulang tahun TBM ischiadicus FK UHO yang ke 5. Acara dihadiri mulai dari kalangan pelajar, umum dan mahasiswa sampai dokter umum, perawat dan apoteker. Acara dimulai pada pukul 07.30 WITA – selesai, dengan tema emergency preparedness and rescue:“ ELEKTRIC SHOCK AND BURN CARE MANAJEMENT”.
Seminar Kesehatan dibawakan oleh dr. Risma Jurniani Asif (moderator), dr. Faruly Wijaya S. Limba, Sp.B (pemateri 1), dr. M. Yusuf Hamra, M.Sc. Sp.PD (pemateri 2) dan dr. Marniar, M.Kes, Sp.GK (pemateri 3).

Seminar kesehatan dibawakan oleh dr. Risma Jurniani Asif (moderator), dr. Faruly Wijaya S. Limba, Sp.B (pemateri penatalaksanaan luka bakar), dr. M. Yusuf Hamra, M.Sc. Sp.PD (pemateri prinsip dan manajemen penatalaksanaan pasien trauma inhalasi) dan dr. Marniar, M.Kes, Sp.GK (pemateri manajemen nutrisi bagi pasien luka bakar, trauma inhalasi dan sengatan listrik). Fasilitas yang disediakan berupa sertifikat berSKP dari IDI (2 SKP), IAI (4 SKP), PPNI (1 SKP), seminar kit, lunch and coffee break dan doorprize.
Penyerahan doorprize.

Kegiatan seminar kesehatan tersebut di sponsori oleh:
Sponsor Kegiatan Seminar Kesehatan Ulang Tahun Ke-5 TBM Ischiadicus, HI5

0 komentar:

Posting Komentar