Selasa, 26 Mei 2015

HI5: SENAM MASSAL



Senam Massal HI5 Diramaikan oleh Masyarakat Kota Kendari

Minggu, 10 Mei 2015 –Sebagai salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun TBM Ischiadicus yang ke-5 (HI5), TBM Ischiadicus kembali mengadakan kegaiatan senam massal. Bertempat di Taman Kota Kendari, acara dimulai pukul 06.00 WITA dan berakhir pada pukul 10.00 WITA. Didukung oleh Klub Ruang Terbuka Hijau dari Yayasan Jantung Indonesia sebagai instruktur senam, kegiatan diramaikan oleh masyarakat Kota Kendari dari berbagai tingkatan usia, baik anak-anak, remaja, dewasa maupun lansia.

Penyerahan Doorprize

Senam massal dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang telah disediakan. Selain itu, masyarakat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan melalui stan pemeriksaan kesehatan dan menikmati makanan dan minuman sehat yang disediakan melalui stand danus ulang tahun, yaitu bubur kacang ijo dan es kopyor. TBM Ischiadicus juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin membantu sesama melalui kotak sumbangan yang akan disalurkan dalam kegiatan selanjutnya, yaitu baksos sandang pangan yang merupakan salah satu item kegiatan baksos ulang tahun ke-5 TBM Ischiadicus (HI5). Senam Massal diakhiri dengan lulo bersama oleh anggota TBM Ischiadicus, pihak sponsor dan masyarakat yang hadir saat kegiatan.

Stan Pemeriksaan Kesehatan, Stan Danus Ulang Tahun dan Kotak Sumbangan

Lulo Bersama oleh Anggota TBM Ischiadicus, pihak sponsor dan Masyarakat Kota Kendari

Kegiatan senam massal ini mendapatkan dukungan sponsor dari Pemkot Kendari, Oppo, Masterpiece, D’Cool Management dan Klub Ruang Terbuka Hijau.

Sponsor Kegiatan Senam Massal Ulang Tahun Ke-5 TBM Ischiadicus, HI5

0 komentar:

Posting Komentar